ShoutMix chat widget
Cerita Keseharian koki Yang Duduts: "1000% gombal"

Minggu, 15 Mei 2011

"1000% gombal"


Part 1
Cowok: aduh yang pensilku  hilang nih.
Cewek: hilang dimana yang?
Cowok: ngak tau... tapi untungnya aku masih punya 1 pensil lagi.
Cewek: ow kalo gitu ga masalah hehehe
Cowok: emm masalah kalo pensil yang hilang adalah kamu, karena kamu adalah pensil hatiku yang bisa membuat aku menulis hari-hari indahku.

Part 2
 Cowok: beib hari ini ga ada bintang ya di langit jadi gelap banget
Cewek: ada tuh banyak
Cowok: emm yang sinarnya terang banget ngak ada …
Cewek: hehehe sembunyi mungkin
Cowok: iya sembunyi di sampingku...

Part 3
Cewek: aku sebel hari ini sama …
Cowok: jangan sebel dong beib
Cewek: itu tuh kawan kerjaku jahat banget aku sedih beib…
Cowok: jangan sedih, nanti senyum manismu dan paras wajahmu yang cantik berkurang loh.
Cewek: masak sih?
Cowok: iya dong kamu itu bagaikan hari-hari indahku, kalo hari indahku itu sedang sedih…pastilah hilang semua kegembiraanku jadi jgn sedih lagi ya…

Part 4
Cowok: beib kamu tau ngak aku sebel banget sama kamu?
Cewek: sebel kenapa?
Cowok: aku sebel soalnya ngak ada gadis yang secantik kamu beib…

Part 5
Cowok: emmm beib kamu tau ngak hal yang paling indah dihidupku?
Cewek: emmm ngak tau…
Cowok: hal yang paling indah dihidupku. Adalah bisa bersanding denganmu.

Part 6
Cewek: huh beib aku sebeeeelllllllllllllll banget sama kamu
Cowok: sebel kenapa?
Cewek: kamu sekarang kurang perhatian sama aku , trus jadi jahat banget sama aku.
Cowok: beib kamu tau…kenapa aku seperti itu?
Cewek: ya ngak tau lah…pokoknya kamu nyebelin banget beberapa hari ini.
Cowok: aku seperti itu karena aku mau kamu tau baik buruknya aku, aku ngak mau pura-pura di hadapanmu karena aku cinta kamu.

Part 7
Cowok: aduh beib aku ngak bawa dompet nih
Cewek: lah terus yang bayar makanannya sapa?
Cowok: ya kamu lah beib…
Cewek: wah katanya tadi aku ngak usah bawa dompet dll
Cowok: hahaha beib aku memang ngak bawa dompet, tapi aku sudah booking tempat ini khusus untuk kita berdua…

Part 8
Cewek: beib kamu ada dimana sekarang?
Cowok: lagi di rumah temen nih, kamu sendiri dimana beib?
Cewek: lagi di mall nih papiku ngak bisa jemput.
Cowok: emm oc sekarang lihat kebelakang, ada restaurant di belakangmu , I invite you to dinner with me.

Part 9
Cowok: aku  benci sama kamu
Cewek: loh kenapa tiba-tiba bilang gitu beib?
Cowok: aku benci karena hari ini kamu ngak di sampingku karena aku tahu yang bisa membuatku nyaman dan senang hanya kamu beib

Last part 10
Cowok: yang kemaren aku berhitung tapi sulit banget ngitungnya…
Cewek: ngitung apaan?
Cowok: ngitung seberapa banyak cintaku untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar