ShoutMix chat widget
Cerita Keseharian koki Yang Duduts: Indahnya Masa Smp

Minggu, 08 Mei 2011

Indahnya Masa Smp


Ini terjadi pada saat gue masih smp, menurut gue smp adalah tempat dimana kita mendapat ujian mental fisik serta iman. Di smp gue dulu banyak “premanisme” yang dilakukan oleh kakak-kakak kelas intinya sih bukan Cuma premanisme tetapi juga “kekerasan” maka dari itu menurut gue, gue harus punya ilmu menghilang guna menyelamatkan kelangsungan hidup gue beberapa contoh ilmu menghilang gue:
1.Ngak pernah lebih dari 5 menit di kantin dikarenakan jika terlalu lama di kantin akan banyak kakak-kakak kelas yang menurut gambaran gue “kek buaya yang siap makan babi imut serta montok layaknya gue”.
2. Jangan pernah ikut campur urusan kakak kelas, misal neh ada teman gue yang di “Plonco” kakak kelas yang gue lakuin Cuma satu ngacir secepat-cepatnya ke arah ruang kesiswaan dan laporkan, menurut gue itu cara terbaik buat menolong teman loe daripada bersikap kek pahlawan dan akhirnya bonyok-bonyok kek warna kulit mangga abis jatoh dari pohon.
3. Jika gue udah ngehindarin masalah dengan kakak kelas tetapi masih aja ada kakak kelas yang cari masalah sama gue. gue akan gunakan ilmu tertinggi gue ilmu menyelinap dan ilmu babi menghilang.
Note: bagi yang  disekolahnya ada kakak-kakak kelas yang mirip dengan kakak kelas gue gue saranin kalian belajar ilmu ninja deh kek nempel di tembok putih pakek sarung kotak-kotak,nempel di atap pakek penyedot wc dan masih banyak lagi dan jagan lupa belajarlah taktik perang karena itu akan sangat membantu anda.(Hati-hati cara di atas tidak akan berguna jika anda sudah terkepung ataupun kakak kelas anda telah membaca blog saya  selamat berjuang adek-adekku ahuahuahua)
       sepandai-pandainya ilmu menghilang gue, tetap aja pepatah ini berlaku “sepandai-pandainya tupai melompat pastilah jatuh juga” (gue bingung kok ga ada pepatah “sepandai-pandainya babi menghilang pastilah ketahuan juga” jadi gue gak perlu repot2 nyocokin kata-kata dengan si tupai secara kan gue babi wkwkwkw).
    Nah ini adalah alasan kenapa gue bisa jatoh karena gue ngelanggar aturan gue yang nomer “2.jangan pernah ikut campur urusan kakak kelas” sebenarnya sih bukan salah gue 100% tetapi ada kawan gue yang bernama haryono lagi di hajar sama kakak kelas dan gue Cuma berusaha membantunya, gue bilang har ntar gue bantu elo ngelapor ke ruang guru ya. Tapi jangan bilang-bilang kalo gue yang ngelaporin. Dan setelah gue ngelapor ke kesiswaan gue ketemu sama haryono di kelas dan si haryono dengan muka tegang banget (asli ekspresinye kek gue pas lagi nahan kentut di depan kelas waktu pidato) “haryono bilang wel gue terpaksa bilang sama kakak kelas bawah elo yang ngelaporin mreka, dengan perasaan terharu langsung gue peluk haryono trus gue bilang har lo emang kawan gue yang paling pintar sambil gue nancepin jangka karatan di punggungnya”(disinilah letak kebodohan gue,haryono waktu smp dapet julukan si Doggy dan gue lupa dia bukan kayak gue yang jago menghilang dan jago bersilat lidah)
    Okay sekarang waktunya gue berpikir gimana caranya nyelamatin diri gue disinilah strategy perang yang anda pelajari akan berguna:
1.       Jika anda tidak terlihat musuh anda berarti ada 2 kemungkinan anda bisa membunuhnya terlebih dahulu atau anda bisa lari sekencang –kencangnya dan menghilang  (karena gue babi yang lembut dan berhati bagaikan bidadari gue milih lari  sekencang –kencangnya)
2.       Jalin komunikasi yang baik dengan penduduk asli di tempat anda berperang karena akan sangat membantu bila anda terdesak ( ini yang gue lakuin gue sembunyi di post satpam sekolah gue dan begitu pintu di buka gue langsung ngacir pergi
Cara itu gue gunain selama beberapa minggu sampe hati para “buaya-buaya sekolah itu dah reda dan perut mereka dah kenyang sehingga ga akan nerkam babi seimut gue” dan sejak itu gue belajar kadang menolong teman harus memperhitungkan benar resiko apa yang akan kita trima selama kita sanggup mengatasi resiko tersebut kenapa ngak...hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar