ShoutMix chat widget
Cerita Keseharian koki Yang Duduts: Memasak Nasi Goreng bersama si amang(monyet berbulu emas)

Selasa, 03 Mei 2011

Memasak Nasi Goreng bersama si amang(monyet berbulu emas)

    kejadian ini terjadi di hari sabtu,kan ada temen gue yang bernama ade atau biasa di panggil si amang. sebenarnya dia dipanggil amang karena ituloh "bulu dadanya" wanjrit... lebih banyak dari bulu dada monyet itu sendiri "gurau ding sambil ngakak guling2 di atas bulu si amang" plus rambutnya yang di semir highlight atau apalah itu namanya yang pasti emas kecoklat-coklatan mirip warna human shit..."ampun mang dan gue harap u ga baca blog gue ini" kalo dah baca jangan bunuh gue ya mang :ngacir: mode on hahaha.

    begini critanya si amang ini pengen kenalan sama sepupu gue oc untuk memperjelas si amang ini sedikit mesum tapi termasuk teman sehidup semati gue.jadi kalo gue ga ada duit dia yang bayarin klo gue ada duit gue ngak bayarin die ($_$) nah si amang ini nyuruh gue untuk masakin makanan buat sepupu gue jadi die punya alasan bagus untuk bisa kenalan sama sepupu gue. nah ini yang gue bilang amang(monyet berbulu emas) akalnya ada aje, dan akhirnya gue dan si amang mulai berpikir berdua deket-deketan eit jangan pikir aneh-aneh ye gue bukan homo cuma deketan doank dan setelah 1 jam berpikir kepala gue mulai gatel nih gue ga tau gatel gara-gara apaan mungkin karena kutu di bulu dada si amang lompat ke rambut gue.

    karena gue dah gak tahan lagi gue bilang udah deh mang gue gak tau mo masak apaan batu goreng tepung?sauce tar tar rasa coklat?apa tempe bacem yang gue simpen di ketek gue?(tapi mungkin cara pembuatan tempe bacem tercepat adalah di jepit ke dalam ketek) next akhirnya karena kecerdasan otak monyet die yang katanya mirip sama manusia. akhirnya dia bilang oc masak nasi goreng aja ya wel,dan inget nama gue welly bukan "helly" nah gue bilang sama si amang anjrit mang gue gak bisa masak nasi goreng karena masak nasi goreng itu harus penuh dengan cinta, aura panas yang tinggi, dan pikiran yang gak jorok plus porno kek otak gue,karena si monkey rambut emas ini tetep maksa gue untuk memasaknya oc lah gue turutin itung-itung sekalian utang gue lunas sama die(oc saran gue bagi elo-elo yang punya utang banyak pakek deh sedikit akal loe agar tuh utang lunas tapi loe ga perlu kluar duit sama sekali seperti prinsip ekonomi gunakan modal sekecil-kecilnya dan dapatkan untung sebesar-besarnya hahaha).
    
    oc disinilah awal mula bencana terjadi  gue sama si amang pergi deh ke supermarket papaya oc baca lagi "pepaya" maksud gue papaya gue juga bingung kenapa pepaya di tulis papaya kok ngak mamaya. lanjut setelah sampai di supermarket tersebut mulai deh mata gue yang dah punyeng serta rambut yang dah gatel gara-gara kutunya si amang, oc gue cari deh bahan-bahan untuk buat nasi goreng pesanannya si amang gue ambil beberapa bumbu dan gue bilang ke si amang mang u bawa duit berape mang? jangan sampe pas kita bayar ke kasir duit loe kurang wah bisa-bisa kita ngepel di sini.(alasan gue bertanya begitu karena gue gak mau ngepel bareng "gold monkey" bayangin aje dalam 1 jam kutunya dah lompat di kepala gue gimana kalo sama si amang beberapa jam bisa abis deh rambut gue yang halus dan lembut kayak iklannya clear yang i'm rain. "kalo gue bilang i'm helly emm salah i'm welly helly itu nama panggilan anjing tetangga gue (^.^!) oh ya jangan lupa ingetin gue buat ngebunuh si helly gara-gara die sejak kecil gue di panggil helly hahaha"

    oc setelah semua bahan terbeli gue sama amang masak bareng tuh nasi goreng di rumah gue. gue punya rencana buat tuh nasi goreng di bungkus di dalam telur dadar(karena gue tau hasilnya bakal ancur banget kek nasi di siram sama cairan aspal item legam dan berbau sangat aneh sampe-sampe kucing gue aja ogah pas gue kasih nasi goreng buatan gue) oc setelah masak beberapa jam jadilah nasi goreng pembunuh umat manusia itu sambil senyum-senyum gue bilang ke amang mang coba nih nasi goreng buatan gue enak loh "dalam hati gue berkata bego lu nasi goreng pembunuh umat manusia lu makan juga" dan anehnya si amang bilang enak loh wel  "WHAT???? ini yang gue bilang emang lidah monyet berbeda banget sama lidah manusia dan ketahanan tubuh monyet terhadap penyakit 2x tubuh manusia">.<"(itu cuma karangan gue sendiri loh gue ga tau monyet bener-bener tahan ga makan nasi goreng gue masalahnya ini yang makan kan monyet jadi-jadian) (^.^!)

    tiba saatnya gue dan amang nganterin tuh nasi goreng ke tempat kost sepupu gue yang deket ubaya(universitas surabaya) trus gue tanya ke si amang mang tau gak loe jalan ke ubaya? gak tau wel pakek gps aja yuk "nah disinilah terlihat kebegoan gue secara gue orang surabaya tapi gak tau jalan ke ubaya" dan akhirnya untuk menutupi kebegoan gue, gue jawab oh ya mang bener kata loe pakek gps aja oc akhirnya kita mengikuti petunjuk di gps tersebut, dengan mengedarai motor suzuki F150 gue ngebut layaknya valentino rossi versi gentong eh tiba-tiba lampu lalulintas berubah jadi merah anjrit gue ngerem mendadak dan si amang dengan filling homonya menjepit paha gue dengan kakinya keras-keras anjrit dia bilang, gue takut well takut jatuh, dalam hati gue bilang "gue juga takut mang tapi bukan takut jatoh tapi gue lebih takut di perkosa elu secara dia ngecengkram keras banget kek orang horny inget mang gue cowok mang tobat mang tobat".

    oc perjalanan berlanjut dengan GPS google map yang dah versi uzur dan apesnya lagi gue gak tau kalo tuh gps dah uzur nah gue ikutin deh petunjuk gps layaknya seorang pembalap dakar(pembalap gurun) dengan asisten si amang setelah berjalan sekitar 30 menit gue bilang sama si amang mang kok gak nyampe-nyampe ya. trus tiba-tiba amang tersenyum mesum hehehe maff well gps gue masih versi yang lama wanjrit mang 30 menit gue terbuang sia-sia bersama elo mang hahaha gue tersenyum pasrah.

    dan akhirnya kita memilih untuk tanya ke orang, trus gue bilang ke amang mang turun mang tanya ke  orang aja deh sapa tau dia tau jalannya, setelah itu kita di kasih tau jalannya sama  orang tersebut ternyata deket banget darepada harus ngikutin GPS uzur punya si gold monkey  dan akhirnya gue sama dia sampe di tempat kost sepupu gue dan pendek crita dia ngasih tuh nasi goreng ke sepupu gue trus dia ngobrol-ngobrol sama sepupu gue. nah gue sendiri berdoa jangan sampe sepupu gue keracunan makan tuh nasi goreng yang warnanya kek adonan aspal.(maff ya sepupuku yang cantik hehehe)

3 komentar:

  1. thanks bagi yang dah kasih reaksi baik keren lucu maupun menarik hehehe oc karena dah di kasih respon yang baik gue akan ngetik sambil nunging hahaha just kidding

    BalasHapus
  2. sepupu yang deket ubaya?Ce Cynthia?

    BalasHapus