ShoutMix chat widget
Cerita Keseharian koki Yang Duduts: SWEET SEVENTEEN ADEK GUE VENNY

Kamis, 05 Mei 2011

SWEET SEVENTEEN ADEK GUE VENNY


Tiga hari sebelum acara sweet seventeen adek gue keadaan rumah gue seperti kapal pecah semua barang berhamburan memenuhi rumah, barang seperti baju,hadiah-hadiah yang bentuknya gue bilang lebih mirip dengan suasana pantai. seperti pembuka botol bir dengan pegangan seperti botol coca-cola dan dalamnya berisi cairan berwarna biru dan ada papan selancarnya ngapung-ngapung ga jelas kek gue pas main selancar di bali*soalnya gue sendiri baru pertama kali bermain selancar oc  bayangin  gimana gaya babi berwarna pink pakek celana balet lagi  berselancar*( ya itulah rupa gue waktu belajar selancar hahahahuft...brb meratapi nasib)  . Dan ngak berhenti sampe di situ aja yang awalnya cuman mami gue yang repot setelah itu gue juga repot,adik gue pun juga repot . semuanya sibuk dengan tugasnya dan ini menjadi penderitaan buat gue karena gue terkenal paling males kalo disuruh bantuin packking barang,masukin ke kerdus itu adalah penderitaan buat gue. *dalam hati gue gue mo berkata sama adik gue Venny gak usah sweet seventeen aja ya biar koko aja yang sweet seventeen* kaarena menurut indra penciuman gue kalo sweet seventeen tuh pasti dapet hadiah kek duit baju dan barang-barang branded lainnya meskipun dapet kancutpun gue trima kok dengan sukarela asal mercknya harus Calvin Klein karena menurut gue dia designer paling berpengaruh untuk urusan perkancuttan.
    Satu hari sebelum ancara sweet seventeen berlangsung pikiran gue kacau perut gue mules, otak gue eror  bahkan pada saat gue nulis blog ini pikiran gue masih kayak orang labil pokoknya parah banget deh sampai mami gue juga bingung pas gue ditanya mau makan Wel? Ngak, mau minum Wel? Engak , tapi pas di Tanya mau duit Wel? Gue sepontan menjawab kirimin aja mami ke tabungan Welly ntar WElly ambil lewat ATM(itu adalah salah satu contoh jawaban anak yang berbakti hehehe), nah jawaban itu yang membuat mami gue lega berarti anaknya masih normal alasan mengapa otak gue eror,perut gue mules dikarenakan gue telat makan gimana ngak telat gue harus bantuin packing perlengkapan adek gue anterin ke salon dan masih banyak lagi(bersyukurlah wahai kalian yang tidak mempunyai adik perempuan yan akan berusia 17 tahun).
    Nah ini hari dimana dilaksanakannya sweet seventeen adek gue. bertepatan pada hari kamis sore sebelumnya mami gue dah pesan sama gue Wel nanti jangan telat ya pergi ke acara adek kamu jam setengah tujuh tepat “gue nganggukin kepala tanda mengiyakan” nah karena otak gue yang ngak terlalu beda jauh dengan otak babi yang ada di otak gue cuma makan dan makan, gue lupa deh sama kata-kata mami gue.lalu  gue pergi nongkrong dulu deh sama temen-temen gue sekalian ngajak mreka untuk ngikut di party adek gue nah disini masalahnya.  Kalo gue dah ngumpul sama temen-temen gue kita pasti maen kartu cap sa(em mirip2 remi gitu deh) kalo dah gitu biarpun jam muter kebalik juga gak akan inget gue sama pesan mami gue.
    Gue baru tersadar setelah main beberapa babak, gue bilang ke temen gue Sofyan,Richard dan Maron anjrit ron jam berapa sekarang? Maron ngejawab jam setengah delapan, anjrit....(gue triak histeris sampe pipis di celana) kamu tau ron jam setengah delapan gue harus ngapain? (dengan polos maron menjawab) “Pergi Makan” Bagoes!!! Memang sesame otak babi mikirnya Cuma makan,makan dan makan. Setelah itu gue bilang ke Maron,Richard dan Sofyan ayo dah buruan berangkat ntar gue kenak marah mami gue soalnya acaranya adek gue jam setengah Tujuh kita baru mo berangkat jam setengah delapan  .
    Betul firasat gue kita telat acara makan-makan dah di mulai dan mami gue tanya ke gue kemana aja wel baru dateng Family kita dah pada dateng tuh? Hehe mami kayak ga tau anakmu yang paling imut ini biasa anak muda maen cap sa, tiba-tiba mami gue bilang apa cap sa? Welly Welly itu mainan mami dari smp.(waks… gue baru nyadar ternyata gue bocah labil yang maenin permainan lama tapi gue anggap itu baru) akhirnya gue sama Sofyan,Richard Dan Maron di suruh ikutan makan sama mami gue dan selesai makan gue sama temen gue pergi ke toilet nah di toilet itulah aura narsis temen-temen gue kluar. Trus gue bilang dari gerak-gerik kalian pasti kalian pengen berfoto kan? Kawan-kawan gue mengiyakan. Dan inilah contoh foto2 narsis+homo dengan  kera sakti+Saceng dan patkai:
1.gue yang kiri dan samping gue si pat kai.(maff dia terlihat shock abis gue TusboL!!!=tusuk bool=tusuk pantat)
 2. ini foto gue bersama pat kai dan saceng (tuh yang baju item yang mukanya paling horny+maho jika ketemu dia harap segera lari gue gak tanggung kalo pantat u bolong! beol lansung plong $#!@#$@$)

 3. ini foto si gokong dan pat kai lihat pose mreka berdua mesranya cuyy(yang gokong baju merah) sedangkan gue penuh dengan kesucian di sinari cahaya terang menandakan aura kemahoan gue udah tingkat atas waspadalah,waspadalah!!!)



4 komentar:

  1. huahahaha pantesan telat
    pas foto2 aku sempet mikir lho ini ko welly manaa huahahaha

    BalasHapus
  2. tvxqute82 wkoakdowakdowkowa btw iki sapa ya kwkwkwkw thanks ya dah baca2 blogku hehheeh

    BalasHapus
  3. ko,koko di sni koq kelihatan agak gendut ya dari pd yg dlu?wah jgn" porsi makannya ce venny di ambil 3/4 buat koko ya?hahaha jkjk

    BalasHapus
  4. @gracella wkoadkowadkwaodkwao iya gue makan 6 sumpit kepiting mantap kali dah

    BalasHapus