ShoutMix chat widget
Cerita Keseharian koki Yang Duduts: Akibat Dari Naluri Kehewanan Gue

Rabu, 04 Mei 2011

Akibat Dari Naluri Kehewanan Gue

Beberapa hari ini kan gue lagi seneng-senengnya makan kek babi yang ga di kasih makan beberapa hari gue makan dengan rakusnya, sampe-sampe gue lupa gak boleh makan yang namanya cabe nah pas di depan gue ada ayam goreng kesukaan gue  + sambel bajak yang menggoda selera gue lahap noh semuanya.
    
    dan itu yang gue lakuin  setiap hari makan pedas! selama beberapa hari tenggorokan gue yang terbuat dari sutra lembut berlapis emas 24 karat akhirnya meradang juga tenggorokan gue mulai merah dan setiap gue periksa ke dokter, dokternya pasti bilang wah wel tenggorokanmu "kebakaran" anjrit ini saat-saat paling suram buat orang yang suka makan kek gue.
    
    seperti yang udah-udah klo tenggorokan gue mulai meradang selama beberapa hari bisa  dipastikan gue cuma bisa makan bubur+kecap asin+telur asin bisa dipastikan lemak di tubuh gue bakal berkurang sampe-sampe buat angkat gelas aja gue males, jalan aje gue minta di gendong sama suster-suster cantik :) klo dah gini pastilah nafsu makan gue ilang dan gue pengen banget triak sekenceng-kencengnya "KAN GUE MASIH DALAM MASA PERTUMBUHAN!!!" jujur gue takut banget kekurangan nutrisi hahaha karena gue gak mau perut gue kenak busung lapar i'm just fat but not busung lapar hahahaha.
    
    setelah perjuangan panjang gue untuk bertahan hidup, akhirnya radang tenggorokan gue sembuh dan sifat kehewanan gue muncul lagi ayam goreng gue sikat, cabe pedes gue lahap istilahnya klo orang bilang balas dendam hauhauhaua...gue serasa mo bilang ke tuh dokter "tenang bu dokter I'll be back but not now ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar