ShoutMix chat widget
Cerita Keseharian koki Yang Duduts: Waktu Mati Lampu

Rabu, 04 Mei 2011

Waktu Mati Lampu

oc gue terbangun di jam 2:29am dan kata-kata di blog gue tertulis konsep disimpan di 02:29am ya iya lah secara emang jam 2:29am. pada saat gue bangun jari-jari gurita gue seperti pengen nulis sesuatu dan gue keinget kejadian kemaren malem pas waktu mati lampu di daerah rumah gue begini critanya.

    Di malam hari yang sunyi sekitar jam 11 malam tiba-tiba ac gue mati ctit..ctit...begitu bunyinya sekali lagi ctit ctit ctit ctit begitu bunyinya dan akhirnya ac di rumah gue pun mati, nah itu posisi gue masih setengah sadar+di tubuh gue yang seksi ini gak menempel benang sehelaipun*ga lah ding masih ada kancut gue hehehe gue tersenyum mesum* nah gue paksain buat tidur kembali tanpa ac tapi apa yang terjadi para vampire-vampire kecil mulai nyedot darah gue dan gue mulai berpikir nih vampire-vampire kecil enaknya di kasih ape ya biar ngak ngegigit orang sembarangan nah muncul ide kreatif gue tapi ini masih imajinasi loh hehehenah kalo gini kan aman nyamuknye ga bisa gigit-gigit lagi.(nah itu yang gue bilang vampire-vampire kecil dan ironisnya ini vampire lebih bahaya dari vampire yang sesungguhnya gimana ngak di gigit langsung kenak dbd masuk rumah sakit trus mati wkwkwk anjrit pasti apes bener itu bet matinya perlahan-lahan kalo di gigit vampire beneran kan masih bisa idup lagi jadi vampire sapa tau aja bisa jadi vampire ganteng kek Edward Cullen wkwkwkw)

    weh kok malah bahas soal nyamuk, nah akhirnya gue nyerah deh gue bangun trus kluar rumah sebentar anjrit gue liat jalanan komplek gue terang padahal kan listrik masih putus gue sempat berpikir di otak gue wah keknya nih suasana kek film 2012 atau film vampire-vampire gitu deh dan akhirnya filling kekanak-kanakan gue muncul gue triak mamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii(percayalah ini akan sangat lucu jika yang triak babi jadi-jadian yang berusia 21 tahun seperti saya ini kwkwkw) ini kenapa kok jalanannya terang mami gue yang dah tidur akhirnya terbangun dan ngejawab gimana gak terang ini kan mo ujan(gue mulai berpikir apa hubungannya jalanan terang sama langit mo ujan) atau gara-gara mami gue juga setengah sadar jawabnye wkwkkw untung lah gue anaknya jadi pas manggil-manggil gitu gak di lempar sandal atau di bilang kutu kupret.

    oc akhirnya gue ga tahan lagi di rumah panas banget jam 11 malem pula dan yang mati lampu cuma di daerah rumah gue. dan gue mutusin oc gue harus kluar dari suhu neraka di rumah gue"hot gue gak bisa idup tanpa make ac karena orang gendut memproduksi keringat dan suhu badan berlebih" dan akhirnya gue kluarin deh motor kesayangan gue ber merck Kharisma yang naek tuh motor bakal ber-Kharisma ntar bisa jadi kek gue babi gendut bermotor kwkwkw tuh motor dah gue tabrakin berkali-kali tapi ga ancur-ancur bingung gue. karena menurut asumsi gue kalo tuh motor dah ancur gue pasti di beliin motor baru lagi.
    
    dan tragisnya lagi pas gue baru ngeluarin motor anjrit 3 rumah di depan gue lampunya nyala gue triak lagi ke mami gue mamiiiii dengan suara yang gue slow motion jadi m.......aaaaa.....mmmm.....iiiiiiiii....sambil ngiler-ngiler kek patrick di film spongebob, gue bilang ke mami gue mami lampunya dah nyala trus mami gue nyaut welly!!! gak tau mami lagi tidur ya? itu 3 rumah depan kan pakek gen set anjrit gue baru inget kalo tuh 3 rumah depan emang secara ekonomi sangat-sangat baik sampe-sampe boros-boros beli genset. oc akhirnya gue jalan deh naek motor gue.

   dan ini kejadian yang ngebuat gue ngetik cerita ini, pas gue enak-enak jalan naek motor gue ngerasain sesuatu yang aneh kek di film-film gicyuu...setiap rumah yang gue lewatti lampunya nyala pas sampe ujung gang komplek perumahan gue semua lampu nyala anjrit gue bingung jangan-jangan gue ini manusia listrik atau babi berlistrik ya? sini yang mau langanan listrik ke gue tinggal colok langsung di idung gue wkwkwkw


    
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar