ShoutMix chat widget
Cerita Keseharian koki Yang Duduts: Bukti Dari Ilmu Babi Ngepot Gue mau jadi pengikut gue? hahaha

Jumat, 06 Mei 2011

Bukti Dari Ilmu Babi Ngepot Gue mau jadi pengikut gue? hahaha

1. Jurus Gendam Gue pas ngerampok ibu-ibu(ampun mami yg di pegang mami gue duit semua tuh wakowkao pamer mode on wkwkwk)

2. Senyum Puas gue abis ngerampok ibu-ibu inilah bukti penghasilan saya wkwkwkw(ilmu gendam saya 100% work pantangannya cuma 1 jangan di coba ke orang lain ya kwkwkw)

3. Masih meragukan kesaktian saya hahahahah ini bukti barang-barang hasil gendam gue wkaowkao
gue ngegendam seorang bocah perempuan labil yang  sering gue begoin(adek gue ampun Venny wkkwk) korban ke 2 ibu-ibu yang baru pulang dari kondangan gue gendam lalu menyerahkan semua uangnya kwaowkaowkoa) 
"TATAP MATA SAIYA...WKWKKWKW"

"Di buka perguruan gendam babi ngepot" bagi yang berminat silahkan hubungi nomer yang tertera di bawah ini:
no telepon: 641-nampak satu nampak semua
no hp: 731-sekian sekian sekian.
fax: 08199satu satu aku sayang ibu dua dua juga sayang ayah tiga tiga sayang adek kakak satu dua tiga salah semuanya kwkwkwwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar